Kacamata Safety Merk Jason Gb 048

toko indo baut teknik solo - Kacamata Safety Merk Jason Gb 048 - Kacamata Safety Merk Jason Gb 048 adalah salah satu jenis kacamata safety tools keluaran merk Jason, Kacamata Safety Merk Jason Gb 048 ini memiliki glass shield warna bening atau transparan domina warna bagian dari Kacamata Safety Merk Jason Gb 048 ini adalah warna Kuning. saat ini Kacamata Safety Merk Jason Gb 048 ini memiliki banyak sekali fungsi selain sebagai safety di pekerjaan proyek juga bisa sebagai pelinding mata untuk pengendara sepeda motor.

Kacamata Safety Merk Jason Gb 048


indo baut teknik solo toko yang menyediakan peralatan teknik, pealatan bengkel dan perkakas lainnya secara lengkap dan melayani uga harga grosi yang murah di area solo seta melayani pengiriman ke seluruh indonesia.


Kacamata Safety Merk Jason Gb 048 merupakan salah satu produk yang masuk dala kategori safety tools yang bisa anda dapatkan dengan sangat mudah di toko maupun toko online kami secara mudah dan cepat selama persediaan masih ada, tentu saja apabila stok kosong kami akn membatu anda untuk mecari nya ke beberapa suplier kami yang lain.

apabila anda ingin belanja langsung ke toko kami silahkan mampir berkunjung ke toko indo baut teknik di :


Alamat: Jl. Adi Sumarmo No.62, 
Nusukan, Banjarsari, 
Kota Surakarta, Jawa Tengah, 
Indonesia
Telepon:+62 271 728045
Jam:
buka · 08.00–16.30 (Senin - Sabtu)

buka · 09.00–12.30 (Minggu)
Share on Google Plus

About ndesain.web.id

indobautteknik.blogspot.com adalah blog yang berisikan tips dan informasi penjualan peralatan teknik, peralatan otomotif, peralatan cuci motor, peralatan bangunan, permesinan , sagety tools, dan peralatan bangunan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar